-->

Looking For...

Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder

Jumat, 08 April 2011

Naik angkot

hey all...
kali ini dewuz gak akan bagi - bagi film, ato software, atau apapun, 
tpi disini dewuz mau cerita,
dengerin ya... ?
kemarin hari kamis, waktu pulang sekolah (menurut aku) sekitar jam 14.30an, aku disuruh naik angkot tuh...
terpaksa deh...
nyari angkot...
terus setelah itu ketemu sama satu angkot berisi anak - anak SMP sebaya dengan aku, lalu aku cari tempat duduk kosong yang ternyata di pojokan. ya udah deh...
waktu angkot itu jalan lagi, ada suara musik dari arah depan, bukan dangdut ataupun keroncong, aku pikir, anak yang duduk didepan lagi nyetel MP3, lagunya Viera - Seandainya...
nah. pas aku liat, apa yang terjadi coba ?
ada I - pad layar sentuh warna putih yang dilengkapi MP3 dan juga speaker besar..
yang lebih menghebohkan lagi nih, I - pad itu ada di angkot tersebut..
weleh.. weleh..
langsung aja liat gambarnya...
(sempet aku foto nih... tpi gak bagus, selain kualitas fotonya cuma 2MP, di dalam angkot tuh pengap dan kurang cahaya matahari.. apalagi aku duduk dibelakang, jadi harus di zoom dulu tuh.. maaf ye.. )
............................................





......................
trus, tau gak setelah lagunya viera trus apa...
Wali - Aku Bukan Bang Toyib...
hehehehe...
udahan ah...
pamit dulu nih...
NB : untuk yang kena foto + pemilik angkot, maaf memfoto tanpa izin...
:)

Jangan Lupa... kasih komentar dibawah... oke ??

0 komentar:

Dewuz nanya : Apa pendapatmu tentang artikel ini ?

'Tak ada yang sempurna di dunia ini' termasuk blognya Dewuz ini. silakan beri komentar, agar Dewuz bisa memperbaikinya.... Salam..!!

back to top